Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Cermati saham JPFA, BBTN, BBRI & GGRM

JAKARTA: IHSG diproyeksikan bergerak pada kisaran support-resistance 3.970-4.028, sementara saham yang perlu diperhatikan a.l. JPFA, BJBR, ARTI, dan MDLN, ungkap Panin Sekuritas.Melonjaknya harga minyak mentah di pasar internasional ke level tertinggi

JAKARTA: IHSG diproyeksikan bergerak pada kisaran support-resistance 3.970-4.028, sementara saham yang perlu diperhatikan a.l. JPFA, BJBR, ARTI, dan MDLN, ungkap Panin Sekuritas.Melonjaknya harga minyak mentah di pasar internasional ke level tertinggi dalam 9 bulan terakhir menjadi pemicu turunnya indeka pada perdagangan kemarin.Reliance Securities memprediksi indeks bergerak pada kisaran 4.022-3.950, sementara saham UNTR, TLKM, dan INDY rawan melanjutkan koreksinya.Sentimen negatif datang dari ketidakpercayaan program bailout yang dapat memulihkan resesi Yunani serta beberapa data kawasan eropa yang berada di bawah ekspektasi pasar.e-Trading Securities memproyeksikan indeks bergerak pada kisaran 3.963-4.028 dengan kecenderungan melemah. Saham yang dapat diperhatikan, a.l. JPFA, BBTN, dan IMAS.Kemarin, indeks ditutup turun 7,9 poin (-0,20%) ke level 3.995,02 dengan jumlah transaksi sebanyak 9,4 juta lot dan nilai transaksi Rp4 triliun.Minna Padi Investama memperkirakan indeks bergerak pada kisaran level 3.967- 4.040. Peluang buy on weakness terbuka untuk saham-saham blue chips yang melemah. Beberapa saham yang layak diperhatikan, a.l. BBRI, BBNI, dan HRUM.Sinarmas Sekuritas menduga secara teknikal indeks bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 3.980-4.010. Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, yaitu PTBA, BBNI, BORN, dan GGRM. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper