Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Cermati BMRI, BBRI & BSDE & HRUM

JAKARTA: IHSG hari ini berpotensi bergerak menuju batasan atas dari pola rectangle dengan target level 4.022 (batasan bawah rectangle 3895 sebagai level stoploss), ungkap Reliance Securities.Saham yang masih menarik, a.l. BMRI, ASII, AISA, dan INDY.

JAKARTA: IHSG hari ini berpotensi bergerak menuju batasan atas dari pola rectangle dengan target level 4.022 (batasan bawah rectangle 3895 sebagai level stoploss), ungkap Reliance Securities.Saham yang masih menarik, a.l. BMRI, ASII, AISA, dan INDY. Indeks mengalami penguatan mengikuti pergerakan bursa di regional Asia. Bursa terlihat merespons positif persetujuan voting oleh parlemen Yunani mengenai penghematan.e-Trading Securities memprediksi indeks bergerak pada kisaran 3.924-4.001. Saham yang dapat diperhatikan, a.l. BBRI, MAPI, dan BUMI.Kemarin, IHSG ditutup naik 49,5 poin (1,27%%) ke level 3.961,90 dengan jumlah transaksi sebanyak 8,5 juta lot dan nilai transaksi sebesar Rp4,3 triliun.Sinarmas Sekuritas memperkirakan secara teknikal, indeks bergerak menguat pada kisaran 3.950-4.020.Rencana pengetatan anggaran Yunani yang telah disetujui oleh parlemen negara tersebut masih akan memberikan sentimen utama terhadap pergerakan indeks.Selain itu, data ekonomi Jepang, seperti data produksi industri, yang akan segera dirilis juga akan memberikan sentimen tambahan. Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. BSDE, ARNA, dan PGAS.Minna Padi Investama memproyeksikan indeks menguat terbatas dengan resistant pada level 4.005. Peluang akumulasi beli masih terbuka untuk beberapa saham blue chips. Beberapa saham yang layak diperhatikan, a.l. BMRI, HRUM, dan BBNI. (tw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper