Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Perhatikan saham TINS, GJTL, BBRI & ANTM

JAKARTA: IHSG hari ini diproyeksikan bergerak volatile dengan kecenderungan menguat, sementara saham yang perlu dicermati TINS, INDF, SMGR, BMRI dan BBNI, ungkap Panin Sekuritas.Kisaran support-resistance 3.962-4.005. Indeks kemarin berhasil rebound

JAKARTA: IHSG hari ini diproyeksikan bergerak volatile dengan kecenderungan menguat, sementara saham yang perlu dicermati TINS, INDF, SMGR, BMRI dan BBNI, ungkap Panin Sekuritas.Kisaran support-resistance 3.962-4.005. Indeks kemarin berhasil rebound didukung penguatan saham perbankan, yang dimotori oleh rebound-nya saham BBRI dan BBNI. Kenaikan juga didukung menguatnya bursa regional seiring dengan optimisme Yunani untuk mengantongi dana talangan.e-Trading Securities memprediksi indeks bergerak pada kisaran 3.963-4.040 dengan kecenderungan menguat. Saham yang dapat diperhatikan, a.l. GJTL, INTP, dan INDF.Kemarin, indeks ditutup naik 33,25 poin (+0,84%) ke level 3.988,69 dengan jumlah transaksi sebanyak 8,1 juta lot dan nilai transaksi sebesar Rp6,5 triliun.Sinarmas Sekuritas memproyeksikan indeks bergerak menguat pada kisaran 3.938-4.018. Antisipasi akan perkembangan dari hasil negosiasi Yunani seputar penerimaan dana talangan dan restrukturisasi utang, data inflasi China serta pengumuman BI Rate dapat memberikan sentimen terhadap indeks.Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: BBRI, INDF, INTP, TINS.Minna Padi Investama menduga indeks menguat terbatas dengan resistant pada level 4.040. Saham sektor komoditas dan pertambangan berpotensi menguat menyusul tren positif kenaikan harga minyak dunia.Beberapa saham yang layak diperhatikan, yaitu ANTM, HRUM, PTBA. (tw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper