Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indofood, Inco dan Indocement perlu dicermati

 
Errol Poluan
Errol Poluan - Bisnis.com 15 November 2011  |  05:36 WIB

 

JAKARTA: Saham Indofood, Inco dan Indocement diduga akan menjadi incaran para investor hari ini. Mengapa saham tersebut terlihat paling seksi? Para analis merekomendasikan untuk mencermati saham sektor makanan kosumsi, pertambangan dan sektor semen karena alasan tertentu. Berikut analisis sejumlah perusahaan efek:
 
Reliance Securities
Saat ini IHSG bergerak pada bullish trend jangka pendek di level 3.775, diprediksi masih dapat menguat bila bertahan di atas level tersebut. Target jangka pendek level 3.842. Saham INDF, INCO, dan INTP menarik untuk dikoleksi
 
IHSG kemarin menguat terbatas. sentimen positif datang dari pertumbuhan GDP Jepang kuartal III 2011 yang tumbuh 6% dan kemajuan yang terjadi di Eropa khususnya Itali dah Yunani. secara teknikal, IHSG masih memiliki ruang untuk melemah, tergambar dari kondisi stochastic yang berada pada areal moderate.
 
Minna Padi Investama
IHSG sukses tutup di level 3.833,04 menguat 1.43%, dana asing mencatatkan net buy Rp275 miliar diseluruh pasar.  Indeks berpotensi menguat terbatas dengan resistance di level 3.875, sektor perbankan berpeluang melanjutkan penguatan.  Beberapa saham yang layak diperhatikan : BMRI, BBCA, dan BJBR. 
 
e-Trading Securities
Pada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 3.778-3.879. Saham-saham yang dapat diperhatikan a.l INCO, ICBP, dan HEXA. Secara teknikal, Pada perdagangan kemarin, indeks saham berhasil menguat dengan candlestick yang membentuk pola Bullish Marubozu mengindikasikan Bullish Continuation.
 
Dari pergerakan indikator tampak RSI mulai bergerak uptrend reversal, tetapi stochastic masih bergerak downtrend. 
 
Sinarmas Sekuritas
IHSG diprediksi mixed dengan kecenderungan menguat seputar optimisme berlanjut dari pergantian PM Itali dan Yunani dan diperkirakan bergerak di kisaran 3.810-3.860. Saham-saham yg bisa dicermatin antara lain HEXA, UNTR, dan IMAS. (ln)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top