Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal, indeks diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 3.522-3.578 pada perdagangan hari ini. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain INDF, GGRM, ASRI, dan PTBA.
 
Panin Sekuritas
Indeks diprediksi bergerak pada kisaran 3.490-3.580 pada hari ini, dengan saham-saham yang dapat dicermati antara lain INTP, ANTM, ASRI, dan BSDE. Pekan ini, fokus investor masih pada faktor eksternal seperti berita krisis utang, data ekonomi makro AS, serta dari dalam negeri seperti laporan keuangan emiten kuartal III, data inflasi September, dan BI Rate.
 
Pada perdagangan akhir pekan lalu, indeks ditutup menguat tipis melanjutkan kenaikan 3 hari berturut-turut. Namun, kami melihat mulai muncul tekanan pada indeks sekaligus mengakhiri sentimen positif dari perkembangan krisis utang Yunani. 
 
e-Trading Securities
Pada perdagangan hari ini perlu diwaspadai adanya aksi ambil untung. Indeks diperkirakan bergerak pada kisaran 3.513-3.590. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain ICBP, HEXA, dan BHIT. 
Pada perdagangan akhir pekan lalu, IHSG ditutup naik 0,33% atau 11 poin ke level 3.549,03 dengan total transaksi di bursa tercatat sebanyak 13,04 juta lot atau setara dengan Rp12,1 triliun. 
 
Reliance Securities 
Pada perdagangan hari ini, IHSG berpotensi melemah dengan batasan stoploss 3.523  dan bergerak pada kisaran 3.534-3.600. Saham-saham yang harus dicermati yakni ADRO, ASII BMRI, INTP, dan JSMR. (ln)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper