Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ishak Bin Sulaiman pimpin Millenium Pharmacon

JAKARTA: Ishak Bin Sulaiman diangkat sebagai Direktur Utama PT Millenium Pharmacon International Tbk, emiten distributor farmasi, menggantikan Direktur Utama sebelumnya Andrew Loke Pak Keong yang mengundurkan diri.Ishak mengatakan Andrew mengundurkan

JAKARTA: Ishak Bin Sulaiman diangkat sebagai Direktur Utama PT Millenium Pharmacon International Tbk, emiten distributor farmasi, menggantikan Direktur Utama sebelumnya Andrew Loke Pak Keong yang mengundurkan diri.Ishak mengatakan Andrew mengundurkan diri dari Millenium Pharmacon untuk menjabat sebagai direktur di perusahaan distributor farmasi lokal yang lain. Dia menampik kabar yang mengatakan Andrew diberhentikan karena kinerja yang kurang baik."Andrew mendapatkan tawaran yang lebih baik dari perusahaan lain. Kinerja dia selama bertugas disini sangat baik dapat dilihat dari efisiensi dan struktur operasi perseroan yang semakin baik," tuturnya dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) hari ini.Dalam RUPSLB tersebut para pemegang saham perseroan menyetujui pengunduran diri Andrew dan pengangkatan Ishak sebagai direktur utama Millenium Pharmacon. Pemegang saham juga menyetujui perubahan jajaran direksi dari 2 orang direktur menjadi 3 direktur.Ishak mengatakan perseroan telah meminta Andrew untuk bertahan lebih lama terutama selama pengubahan jumlah kepemilikan saham Pharmaniaga International Corporation Sdn.Bhd oleh Boustead Holdings Bhd pada bulan lalu.Pharmaniaga, perusahaan farmasi asal Malaysia, merupakan pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan 55% atas saham Millienium Pharmacon. Sedangkan Grup Boustead adalah perusahaan asal Malaysia yang memiliki 97% saham Pharmaniaga. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Ahmad Puja Rahman Altiar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper