Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reksa dana BNI Asset mulai efektif

JAKARTA: Reksa dana baru PT BNI Asset Management yang bernama BNIS Proteksi XXIV mendapatkan pernyataan efektif dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).Hal itu tertuang di dalam keterbukaan informasi PT Kustodian Sentral Efek

JAKARTA: Reksa dana baru PT BNI Asset Management yang bernama BNIS Proteksi XXIV mendapatkan pernyataan efektif dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).Hal itu tertuang di dalam keterbukaan informasi PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) di situs resmi salah satu self regulatory organization pasar modal itu yang diperoleh Bisnis, Jumat 23 September.Dalam situs itu, reksa dana terpoteksi baru tersebut mendapatkan nomor identifikasi efek internasional (international securities identification number/ISIN). Adapun efek reksa dana yang mendapatkan nomor ISIN haruslah mendapatkan pernyataan efektif dari Bapepam-LK.Dalam data yang sama, manajer investasi yang merupakan "cucu usaha" dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tersebut menggunakan jasa dari PT Bank DBS Indonesia sebagai kustodian produk investasi itu.BNI Asset Management, yang dipimpin Idhamsyah Runizam, merupakan manajer investasi yang mendapatkan izin dari Bapepam-LK sebagai bagian dari pemisahan bisnis manajer investasi induk usahanya yaitu PT BNI Securities. BNI Securities merupakan anak usaha BNI. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper