Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI: IHSG menanti sentimen positif

e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.733-3.835 dengan kecenderungan melanjutkan kembali koreksinya. Saham yang dapat diperhatikan antara lain CMNP, HRUM, dan BDMN.Kemarin, indeks ditutup turun 1,95%

e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.733-3.835 dengan kecenderungan melanjutkan kembali koreksinya. Saham yang dapat diperhatikan antara lain CMNP, HRUM, dan BDMN.Kemarin, indeks ditutup turun 1,95% atau 76 poin ke level 3.779.04 dengan seluruh sektor mengalami penurunan. Total transaksi tercatat sebanyak 10 juta lot atau setara dengan Rp5,1 triliun. Sebanyak 44 saham mengalami kenaikan, 200 saham turun, 57 saham stagnan, dan 147 saham tidak diperdagangkan sama sekali.Minna Padi InvestamaIndeks diprediksi menguat dengan support di level 3.757 pada perdagangan hari ini. Saham yang dapat dicermati antara lain BBRI, BMRI, dan JSMR. Kemarin, IHSG dilanda panik jual akibat penurunan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS.Sinarmas SekuritasIndeks diprediksi bergerak fluktuatif pada kisaran 3.750-3.830 pada perdagangan hari ini. Pelaku pasar akan terus mengawasi perkembangan risiko kredit Yunani dan masalah likuiditas di perbankan Eropa. Saham yang dapat diperhatikan HMSP, BDMN, CMNP, dan ACES. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper