Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI: IHSG masih bisa koreksi, cermati GGRM, INDF, ISAT

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan masih berpeluang melanjutkan koreksi pada hari ini, setelah kemarin IHSG kembali ditutup turun 0,54% atau 21 poin ke level 3.874,78.Saham yang dapat dicermati antara lain GGRM, INDF, dan ISAT. Berikut rekomendasi

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan masih berpeluang melanjutkan koreksi pada hari ini, setelah kemarin IHSG kembali ditutup turun 0,54% atau 21 poin ke level 3.874,78.Saham yang dapat dicermati antara lain GGRM, INDF, dan ISAT. Berikut rekomendasi lengkapnya.e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.821-3.893 dengan kecenderungan melanjutkan kembali koreksinya. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain GGRM, AALI, dan ISAT.Indeks kemarin ditutup turun 0,54% atau 21 poin ke level 3.874,78 dengan total transaksi sebanyak 8,48 juta lot atau setara dengan Rp3,3 triliun. Sebanyak 100 saham naik, 110 turun, 96 saham stagnan, dan 147 saham tidak diperdagangkan sama sekali. Reliance SecuritiesSecara teknikal, IHSG masih dapat melanjutkan koreksi, tetapi relatif sudah terbatas dengan resistan terdekat 3.906. saham yang dapat dicermati BDMN, INDF, dan LSIP.Minna Padi InvestamaIHSG diprediksi bergerak di teritori negatif dengan level support 3.817 pada perdagangan hari ini. Peluang akumulasi beli bertahap terbuka untuk saham-saham bluechips sektor perbankan. Saham yang layak dicermati BBRI, BMRI, dan BBNIPanin SekuritasTekanan terhadap IHSG diprediksi berlanjut. Tekanan jual asing juga diperkirakan masih berlanjut, tercermin dari melemahnya nilai tukar rupiah. Kami proyeksikan indeks akan bergerak pada kisaran 3.830-3.917.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks cenderung bergerak melemah pada kisaran 3.840-3.936 pada perdagangan hari ini. Saham yang dapat diperhatikan antara lain CPIN, JSMR, ISAT, dan INDF.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper