Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi: Perhatikan BBCA, KIJA, AALI, ASRI, TINS, ASII, BBNI

JAKARTA: Secara teknikal, IHSG diprediksi masih bergerak dengan kecenderungan mendatar pada kisaran 3.813-3.866, menurut Reliance Securities.Kemarin, IHSG bergerak mendatar dengan volume dan nilai transaksi yang rendah. Investor terlihat mengambil sikap

JAKARTA: Secara teknikal, IHSG diprediksi masih bergerak dengan kecenderungan mendatar pada kisaran 3.813-3.866, menurut Reliance Securities.Kemarin, IHSG bergerak mendatar dengan volume dan nilai transaksi yang rendah. Investor terlihat mengambil sikap menunggu dengan semakin dekatnya libur Lebaran. e-Trading Securities memprediksi indeks masih bergerak konsolidasi. Indeks akan bergerak pada kisaran 3.794-3.881 dengan kecenderungan mendatar. Saham yang dapat diperhatikan antara lain BBCA dan KIJA.Kemarin, IHSG ditutup turun  0,07% atau 2,6 poin ke level 3.844 dengan jumlah transaksi sebanyak 11 juta lot dan nilai transaksi sebesar Rp4,2 triliun.Sinarmas Sekuritas memperkirakan indeks diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 3.824-3.875. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain AALI, BBCA, ASRI, dan TINS.Minna Padi Investama menduga indeks akan bergerak datar dengan kisaran sempit pada kisaran 3.821-3.884. Menjelang libur panjang, pelaku pasar cenderung memilih mengurangi portfolionya. Saham yang dapat diperhatikan adalah ASII, BBCA, dan BBNI. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper