Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi: Perhatikan MYOR,BMRI, HRUM, INDF,BBNI, CPIN, INTA

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan masih memiliki peluang untuk melanjutkan penguatannya pada perdagangan hari ini, setelah kemarin ditutup naik 1,06% ke level 3.880,46. Saham-saham yang dapat dicermati antara lain MYOR, INDF, dan HRUM. Berikut rekomendasi

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan masih memiliki peluang untuk melanjutkan penguatannya pada perdagangan hari ini, setelah kemarin ditutup naik 1,06% ke level 3.880,46. Saham-saham yang dapat dicermati antara lain MYOR, INDF, dan HRUM. Berikut rekomendasi lengkapnya.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 3.870-3.926 pada perdagangan hari ini. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain MYOR, BBNI, CPIN, dan INTA.Minna Padi InvestamaIHSG akan bergerak dalam kisaran terbatas, dengan level support indeks pada 3.820. Volume perdagangan pada hari ini diprediksi relatif menurun. Beberapa saham yang layak dicermati yakni INDF, HRUM, dan BMRI.e-Trading SecuritiesSecara teknikal, IHSG diperkirakan masih melanjutkan penguatan menguji garis resistance di 3.920 pada perdagangan hari ini. Indeks diprediksi bergerak  pada kisaran 3.844-3.920 dengan kecenderungan melanjutkan penguatannya. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain HRUM, UNTR, dan MYOR.IHSG kemarin ditutup naik 1,06% atau 41 poin ke level 3.880,46 dengan jumlah transaksi mencapai 9,9 juta lot atau setara dengan Rp5,1 triliun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper