Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi: Saham apa yang menarik hari ini?

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak fluktuatif pada perdagangan hari ini, dengan kecenderungan kembali mengalami koreksi. Adapun, pada perdagangan Selasa, IHSG ditutup melemah 0,17% atau 6,75 poin ke level 3.953,28.Saham-saham yang

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak fluktuatif pada perdagangan hari ini, dengan kecenderungan kembali mengalami koreksi. Adapun, pada perdagangan Selasa, IHSG ditutup melemah 0,17% atau 6,75 poin ke level 3.953,28.Saham-saham yang dapat dicermati antara lain JSMR, BSDE, dan INTP. Berikut rekomendasi lengkapnya.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 3.925-3.987. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain JSMR, BBRI, CMNP, dan ROTI.e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan berpotensi terkoreksi dan bergerak pada kisaran 3.906-3.997 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain BBRI dan BSDE.Pada perdagangan Selasa, IHSG ditutup turun  0,17% atau 6,7 poin (-0.17%) ke level 3.953 dengan jumlah transaksi sebanyak 17 juta lot dan nilai transaksi Rp5,8 triliun. Sebanyak 89 saham menguat, 142 saham turun, 80 saham stagnan, dan 142 saham tidak diperdagangkan sama sekali.Reliance SecuritiesIHSG berpotensi bergerak konsolidasi dengan kecendrungan melemah pada perdagangan hari ini. Level support terdekat IHSG pada 3.935 dengan resistan terdekat 4.003. Saham-saham yang bisa dicermati antara lain ANTM, BBNI, AALI, INTP, dan MEDC. (tw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Errol Poluan
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper