Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak indeks Jepang & Australia bergairah

TOKYO: Kontrak indeks saham Jepang dan Australia naik ditopang pulihnya pasar global di tengah meningkatnya akuisisi perusahaan.American depositary receipts (ADRs) Sony Corp, produsen smartphone Jepang, meningkat 1,5% dari harga penutupan saham di Tokyo.

TOKYO: Kontrak indeks saham Jepang dan Australia naik ditopang pulihnya pasar global di tengah meningkatnya akuisisi perusahaan.American depositary receipts (ADRs) Sony Corp, produsen smartphone Jepang, meningkat 1,5% dari harga penutupan saham di Tokyo. ADRs Mitsubishi Corp, pedagang komoditas terbesar Jepang, naik 0,3%. ADRs Woodside Petroleum Ltd, produsen migas terbesar kedua Australia, naik 0,8% setelah harga minyak melonjak.Kontrak indeks Nikkei 225 Stock Average Jepang yang berlaku hingaa September ditutup pada 9.135 di Chicago, dibandingkan dengan 9.060 di Osaka, Jepang. Kontrak ditawarkan di pre-market pada level 9.130 di Osaka pukul 8:05 waktu setempat. Kontrak indeks S&P/ASX 200 Australia meningkat 0,6% hari ini. Kontrak indeks NZX 50 Selandia Baru naik 1% di Wellington."Akuisisi skala besar meningkat di AS yang mengindikasikan harga saham relatif murah. Tidak ada keraguan saham Jepang murah dalam hal valuasi dan pemulihan akan berlanjut," tutur Fumiyuki Nakanishi, strategist pada SMBC Friend Securities Co yang berbasis di Tokyo. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper