Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi: Saham apa yang menarik hari ini?

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi masih melanjutkan penguatan pada hari ini, dengan kemungkinan kenaikan 2 hari hingga 3 hari ke depan.Level support 3.849 dengan resistance terdekat di level 3.909. Saham-saham yang masih dapat melanjutkan

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi masih melanjutkan penguatan pada hari ini, dengan kemungkinan kenaikan 2 hari hingga 3 hari ke depan.Level support 3.849 dengan resistance terdekat di level 3.909. Saham-saham yang masih dapat melanjutkan kenaikan antara lain ANTM, BBNI, GGRM, INKP, LSIP, dan TINS, menurut Reliance Securities. Minna Padi Investama memprediksi IHSG bergerak di kisaran 3.803-3.947. Sentimen negatif dari krisis ekonomi AS dan utang Eropa mulai mereda. Beberapa pilihan saham yang layak diperhatikan antara lain MPPA, UNVR, dan INDF.Sinarmas Sekuritas mengestimasi secara teknikal, indeks bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat di kisaran 3.855-3.926 pada perdagangan hari ini. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain BDMN, SMGR, CPIN, dan INCO.e-Trading Securities memproyeksi indeks masih berpotensi menguat terbatas dan bergerak pada kisaran 3.793-3.848 dengan saham -saham yang dapat diperhatikan antara lain CPIN, BBCA, dan AALI.Pada perdagangan akhir pekan lalu, IHSG ditutup naik tipis 0,55% atau 21,1 poin ke level 3.890.53 dengan total transaksi sebanyak 13 juta lot atau setara dengan Rp5,3 triliun. Asing membukukan net sell sebesar Rp395 miliar dengan saham yang paling banyak dijual adalah BMRI, ASII, HRUM, ADRO, dan BUMI. (yes/tw)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper