Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham berjangka terpacu kenaikan pendapatan

TOKYO: Saham berjangka Jepang menguat ditopang kenaikan pendapatan perusahaan mulai dari Canon Inc sampai Fujifilm Holdings Corp yang meredam kekhawatiran terhadap gagal bayar utang Amerika Serikat.American depositary receipts (ADR) Canon naik 1,8% dari

TOKYO: Saham berjangka Jepang menguat ditopang kenaikan pendapatan perusahaan mulai dari Canon Inc sampai Fujifilm Holdings Corp yang meredam kekhawatiran terhadap gagal bayar utang Amerika Serikat.American depositary receipts (ADR) Canon naik 1,8% dari harga saham penutupan di Tokyo setelah produsen kamera terbesar di dunia itu mwnaikkan prediksi labanya karena menguatnya penjualan. Harga saham Fujifilm Holdings naik 0,2% setelah suratkabar Nikkei melaporkan laba operasi mungkin meningkat karena kenaikan penjualan.Saham berjangka Nikkei 225 Stock Average yang berlaku hingga September ditutup pada level 10.070 di Chicago kemarin, dibandingkan dengan 10.050 di Osaka, Jepang. Penawaran pre-market tercatat 10.070 di Osaka pada pukul 8:05 waktu setempat. Saham berjangka Indeks S&P/ASX 200 Australia naik 0,5% hari ini. Indeks NZX 50 Selandia Baru sedikit berubah di Wellington."Perusahaan Jepang melaporkan pendapatan April-Juni pekan ini. Investor mengharapkan pendapatan yang bsgus yang akan mendorong mereka membeli saham," ujar Ryuta Otsuka, strategist pada Toyo Securities Co di Tokyo.Canon kemarin menyebutkan pendapatan bersih tahun ini diprediksi mencapai total 260 miliar yen (US$3,3 miliar), naik 18% dari prediksi April. Perusahaan itu juga menaikkan estimasi pendapatan, laba operasi dan penjualan lensa tunggal reflex yang digunakan profesional. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper