Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perhatikan DEWA, GJTL, & SMGR

JAKARTA: Pada perdagangan hari ini, indeks harga saham gabungan diperkirakan akan bergerak konsolidasi pada kisaran 3.980-4.042 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain DEWA, GJTL, dan SMGR.Head of Research PT. eTrading Securities Betrand

JAKARTA: Pada perdagangan hari ini, indeks harga saham gabungan diperkirakan akan bergerak konsolidasi pada kisaran 3.980-4.042 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain DEWA, GJTL, dan SMGR.Head of Research PT. eTrading Securities Betrand Raynaldi melalui riset yang dikirimkan pagi ini mengungkapkan IHSG kemarin ditutup turun 9.6 poin atau setara -0.24% ke level 4,023.42."Investor asing tercatat melakukan net sell pada pasar regular sebesar Rp201 miliar dengan saham-saham yang paling banyak dijual anatara lain BMRI, PGAS, INDF, PTBA, dan TLKM," paparnya. Secara teknikal, pada perdagangan kemarin IHSG akhirnya bergerak terkoreksi namun akhirnya berhasil ditutup di atas garis support MA5 di 4,011. Selain itu, indeks Dow Jones ditutup naik 202 point atau 1,63% ke level 12.587.42 setelah Presiden AS Barack Obama mendukung rencana pengurangan defisit bipartisan serta laporan pendapatan semester I sejumlah perusahaan yang tercatat melebihi estimasi para analis. Minyak light sweet diperdagangkan di level US$98,1 per barel setelah sejumlah investor memperkirakan penurunan jumlah cadangan minyak AS sebagai tanda dari pemulihan ekonomi.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper