Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham-saham di AS kembali rally

NEW YORK: Saham-saham di bursa Amerika Serikat kembali rally dan indeks Standard & Poors 500 naik signifikan setelah dalam 2 bulan terpuruk. Kenaikan indeks terkait dengan data penjualan ritel AS dan produksi industri China.Saham Home Depot Inc melonjak

NEW YORK: Saham-saham di bursa Amerika Serikat kembali rally dan indeks Standard & Poors 500 naik signifikan setelah dalam 2 bulan terpuruk. Kenaikan indeks terkait dengan data penjualan ritel AS dan produksi industri China.Saham Home Depot Inc melonjak di perdagangan Dow Jones dengan kenaikan 4,5%. Best Buy Co peritel elektronik terbesar dunia juga meningkat 4,6% setelah labanya melesat dari perkiraaan para analis dan seiring dengan permintaan ponsel cerdas.Saham J.C. Penney Co juga melambung 17 kali setelah mengangkat Ron Johnson, Kepala Ritel Apple Inc sebagai chief executive officer perusahaan yang baru. Saham-saham energi juga rally dalam indeks S&P 500 setelah harga minyak rebound.Indeks S&P 500 naik 1,3% atau posisi tertinggi sejak 20 April menjadi 1.287,87 pada 4 p.m. di New York. Dow Jones melesat 123,14 poin, atau 1% menjadi 12.076,11."Data dari China sangat bagus dan laporan penjualan ritel juga membaik. Kami menempatkan diri dalam posisi kondisi short-term oversold dan pasar juga kembali naik," kata Liam Dalton, President of Axiom Capital Management Inc diNew York, yang mengelola investasi US$1,4 billion. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper