Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wadirut Btel pindah ke Qtel

JAKARTA: Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Muhammad Buldansyah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan beralih di Qatar Telecom karena ingin mendapatkan tantangan baru di perusahaan asing tersebut.Wadirut yang akrab dipanggil

JAKARTA: Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Muhammad Buldansyah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan beralih di Qatar Telecom karena ingin mendapatkan tantangan baru di perusahaan asing tersebut.Wadirut yang akrab dipanggil Dani ini mengatakan dia telah berkomitmen untuk melakukan pembenahan jaringan infrastruktur ketika awal masuk ke dalam jaringan Bakrie Telecom. Dia mengatakan tugas yang dilaksanakan sudah cukup sehingga ingin mencoba tantangan baru dengan masuk ke Qatar Telecom.Saya mencoba untuk mencari tantangan baru dengan beralih ke QTel [Qatar Telecom],ujarnya hari ini ketika ditemui di RUPS Bakrie Telecom.Dani mengatakan Bakrie Telecom telah menyetujui pengunduran dirinya dalam RUPS tersebut. Dia pun mengatakan akan mulai bekerja sama dengan Qatar Telecom terhitung mulai 1 Juli. Dia belum bisa mengatakan di posisi mana dia akan di tempatkan. Dengan adanya pengunduran dirinya tersebut, Dewan Direksi di Bakrie Telecom pun ikut berubah. Hasil RUPS menyebutkan bahwa posisi Dani digantikan oleh Jastiro Abi yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan.Selain itu, Juliandus Lumban Tobing juga sudah tidak tercatat lagi dalam dewan direksi karena diberhentikan dengan hormat. Sehingga posisi dewan direksi saat ini Direktur Utama Anindya Novyan Bakrie, Wakil Dirut Frederik Johannes Meijer dan Jastiro Abi dan hanya menempatkan satu direktur, yakni Direktur Independen, yang dipegang oleh Rakhmat Junaidi.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper