Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi: Belanja saham apa hari ini?

JAKARTA: Tekanan negatif dari bursa global yang menerpa pasar sepekan terakhir ini dimungkinkan masih terjadi. Akan tetapi, peluang terjadinya rebound tetap terbuka. Apa saja saham yang layak diperhatikan? Berikut selengkapnya rekomendasi sejumlah sekuritas:e-Trading

JAKARTA: Tekanan negatif dari bursa global yang menerpa pasar sepekan terakhir ini dimungkinkan masih terjadi. Akan tetapi, peluang terjadinya rebound tetap terbuka. Apa saja saham yang layak diperhatikan? Berikut selengkapnya rekomendasi sejumlah sekuritas:e-Trading SecuritiesHari ini IHSG masih akan bergerak dalam kisaran 3.670 3.751. Saham yang bergerak kemungkinan besar saham kelas dua dan tiga, tapi ada beberapa saham blue chip seperti ASII dan TLKM.yang mulai menunjukan reversal walaupun memerlukan konfirmasi.Kemarin, IHSG melemah 0,06% ke level 3.689, didominasi saham kelas dua dan tiga. Asing masih melakukan net sell Rp203 milliar sebagian besar di perbankan. Indeks kemarin telah membentuk pola spinning top dan memerlukan konfirmasi pada perdagangan hari ini. Trimegah SecuritiesDengan membentuk candle doji, IHSG hari ini berpeluang rebound, meski kekhawatiran berlanjutnya tekanan jual masih ada mengingat tren turun stochastic yang belum berakhir. Hari ini IHSG bergerak 3.675-3.717, dengan saham pilihan BMRI, HEXA dan INDF. Kemarin, saham perbankan menjadi penopang laju IHSG, yang pada sesi pertama bergerak di teritori positif. Namun, seiring masih kuatnya sentimen negatif di pasar, indeks akhirnya tertekan dan ditutup dengan koreksi yang tipis. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper