Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BEI awasi saham Asiaplast & Indonesia Prima

JAKARTA: PT Bursa Efek Indonesia tengah mengawasi pergerakan saham PT Asiaplast Industries Tbk dan PT Indonesia Prima Property Tbk. Direktur Utama BEI Ito Warsito mengatakan otoritas bursa tengah memantau kedua saham tersebut karena terjadi peningkatan
M. Sofi’I
M. Sofi’I - Bisnis.com 27 Mei 2011  |  10:15 WIB

JAKARTA: PT Bursa Efek Indonesia tengah mengawasi pergerakan saham PT Asiaplast Industries Tbk dan PT Indonesia Prima Property Tbk. Direktur Utama BEI Ito Warsito mengatakan otoritas bursa tengah memantau kedua saham tersebut karena terjadi peningkatan harga dan aktivitas transaksi saham di luar kebiasaan. "Para investor harap memperhatikan jawaban perseroan atas permintaan konfirmasi bursa dan juga mencermati kinerja perseroan dan keterbukaan informasinya," katanya dalam situs resmi BEI hari ini. Perseroan juga diminta untuk mengkaji kembali rencana aksi korporasinya jika belum mendapatkan persetujuan RUPS. Pada penutupan perdagangan akhir pekan ini, harga saham dengan kode APLI melemah 8,29% atau setara Rp17 per saham ke posisi Rp188 per saham. Adapun saham dengan kode perdagangan OMRE menguat Rp5 per saham atau setara 1,49% ke Rp340 per saham.(luz)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top