Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indeks Straits Times menguat tipis 0,1%

SINGAPURA: Indeks Singapura Straits Times menguat 0,1% menjadi 3.157,18 pada pukul 9:12 waktu setempat. Jumlah saham yang naik dan yang turun hampir setara di indeks yang ditopang oleh 30 perusahaan.Berikut ini adalah saham-saham paling aktif di dalam

SINGAPURA: Indeks Singapura Straits Times menguat 0,1% menjadi 3.157,18 pada pukul 9:12 waktu setempat. Jumlah saham yang naik dan yang turun hampir setara di indeks yang ditopang oleh 30 perusahaan.Berikut ini adalah saham-saham paling aktif di dalam bursa. Simbol saham terdapat di dalam kurung setelah nama perusahaan. Saham-saham dalam indeks diperdagangkan senilai 15,4 kali perkiraan laba, dibandingkan dengan sekitar 17,4 kali pada awal tahun, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. The Baltic Dry Index, yang mencatat harga pengapalan komoditas, turun 1,4% di London pada 17 Desember, melanjutkan penurunan sembilan hari menjadi 8,3%. Cosco Corp. Singapore Ltd. (COS SP), perusahaan perakit kappa yang juga mengoperasikan kapal muatan, kehilangan 0,5% menjadi S$2,10. STX Pan Ocean Co. (STX SP), perusahaan kapal muatan milik Korea Selatan, turun 3,4% menjadi S$13,02. China Animal Healthcare Ltd. (CAL SP), produsen obat untuk hewan yang berbasisi di Beijing, menguat 2,5% menjadi 40,5 sen Singapura. Perusahaan mengatakan 58,94% dari saham dialihkan ke Hong Kong dari Singapura karena perusahaan ini mulai mencatatkan saham di ibukota China tersebut. China Fishery Group Ltd. (CFG SP), operator kapal ikan, naik 1,3% menjadi S$2,29. Perusahaan mengungkap rencana untuk mendaftarkan 175 juta saham di bursa Hong Kong. HLN Technologies Ltd. (HLNT SP), perusahaan pembuat komponen dalam barang elektronik konsumen dan industri otomotif, melonjak 5,4% menjadi 39 sen Singapura. Perusahaan setuju untuk membeli 58% saham Greatly Holdings Investment Ltd., developer property di China, senilai S$14,5 juta (US$11 juta). Yanlord Land Group Ltd. (YLLG SP), developer yang berbasis di China, naik 0,6% menjadi S$1,66. Perusahaan mengumumkan telah membeli sebuah tempat pemukiman di Shenzhen, China, seharga 945 juta yuan (US$142 juta). (t04/msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper