Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indeks Straits Times di Singapura menguat 0,1%

SINGAPURA: Indeks Straits Times di Singapura menguat 0,1% menjadi 3.185,83 pada pukul 9:26 waktu setempat. Sekitar tiga saham naik untuk setiap saham yang turun dalam indeks beranggotakan 30 saham perusahaan itu.Saham-saham dalam indeks rata-rata diperdagangkan

SINGAPURA: Indeks Straits Times di Singapura menguat 0,1% menjadi 3.185,83 pada pukul 9:26 waktu setempat. Sekitar tiga saham naik untuk setiap saham yang turun dalam indeks beranggotakan 30 saham perusahaan itu.Saham-saham dalam indeks rata-rata diperdagangkan senilai 15,5 kali perkiraan laba, dibandingkan dengan sekitar 17,4 kali pada awal tahun ini, menurut data yang dikumpulkan Bloomberg.Berikut ini adalah beberapa saham paling aktif di bursa Singapura. Simbol saham berada dalam kurung setelah nama perusahaan. Golden Agri-Resources Ltd. (GGR SP), produsen minyak sawit terbesar kedua di dunia, mendaki 1,3% menjadi 78,5 sen Singapura. OCBC Investment Research menaikkan rekomendasi saham itu menjadi beli dari tahan, dan mengatakan perusahaan akan mendapat keuntungan dari kenaikan harga minyak sawit mentah.Sinomem Technology Ltd. (SINO SP), pembuat selaput penyaringan yang digunakan dalam industri farmasi, makanan dan pengolahan air, melesat 6,3% menjadi 51 sen Singapura. Perusahaan itu mengungkapkan rencana untuk mencatatkan unit China Green Holdings Pte di Singapura. Anak perusahaan utama China Green, Rosin Chemical, pembuat oleoresin dari pinus sebagai bahan baku yang digunakan untuk membuat cat dan perekat.Stats Chippac Ltd. (STAT SP), penyedia layanan tes dan perakitan semikonduktor yang berbasis di Singapura, menguat 0,6% menjadi 89 sen Singapura. Perusahaan mengungkapkan bisnis flip-chip milik perusahaan telah melonjak lebih dari 50% tahun ini dibandingkan dengan tahun 2009. (t04)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper