Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOKYO: Indeks Straits Times Singapura naik 0,9% menjadi 3.200,94 pada pukul 09.44 waktu setempat. Hampir enam saham naik untuk setiap saham yang tertekan dalam indeks acuan yang ditopang saham 30 perusahaan itu.

Saham pada indeks itu diperdagangkan pada posisi 15,5 kali pendapatan yang diestimasikan dibandingkan dengan awal tahun yang sekitar 17,4 kali, ungkap data yang dirangkum Bloomberg.Berikut ini adalah saham-saham teraktif di pasar dengan kode sahamnya.Pemasok minyak kelapa: Harga kontrak minyak sawit mentah untuk pengiriman Februari naik 0,5% di Kuala Lumpur pada 3 Desember, sehingga meneruskan kenaikan perlahannya selama lima hari menjadi 7,4%.Golden Agri-Resources Ltd (GGR SP), produsen minyak kelapa sawit kedua terbesar dunia, naik 2% menjadi 75,5 sen Singapura. Indofood Agri Resources Ltd (IFAR SP), unit bisnis produsen mie terbesar di Indonesia, naik 1% menjadi Sin$2,87. Wilmar International Ltd (WIL SP), pedagang minyak kelapa sawit terbesar dunia, beranjak naik 0,5% menjadi Sin$6,06.CapitaLand Ltd (CAPL SP), pengembang terbesar di Asia Tenggara, naik 0,8% menjadi Sin$3,70. Perusahaan ini telah setuju untuk menjual 163 unit properti di pusat kota Singapura yang bernama The Adelphi, dengan nilai total mencapai Sin$218,1 juta. Perusahaan ini juga berharap untuk mendapatkan laba setelah pajak sekitar Sin$15,7 juta dari kesepakatan tersebut.Singapore Exchange Ltd (SGX SP), operator bursa efek itu, turun 0,4% menjadi Sin$8,62. ASX Ltd, yang menjual dirinya kepada Singapore Exchange, berencana untuk mempertahankan transaksi senilai Aus$8 miliar (US$7,9 miliar) guna menentang kekhawatiran bahwa kesepakatan itu akan melemahkan kedaulatan dan kekuasaan peraturan Australia, tulis Kepala Eksekutif Robert Elstone di koran Australia. (t06/er)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper