Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strait Times berfluktuasi di 3.144,97

SINGAPURA: Indeks Strait Times berfluktuasi pada 3.144,97 pada 9:20 waktu setempat. Indeks yang memuat 30 perusahaan tersebut menunjukkan setiap satu saham menguat diikuti dengan satu saham turun.Berikut adalah saham teraktif di pasar. Symbol saham berada

SINGAPURA: Indeks Strait Times berfluktuasi pada 3.144,97 pada 9:20 waktu setempat. Indeks yang memuat 30 perusahaan tersebut menunjukkan setiap satu saham menguat diikuti dengan satu saham turun.Berikut adalah saham teraktif di pasar. Symbol saham berada didalam kotak setelah nama perusahaan.Amtek Engineering Ltd. (AMTK SP), pemasok komponen presisi ke perusahaan-perusahaan seperti Sony Corp., turun 22% menjadi S$1,02 pada hari perdagangan pertama. Pada IPO-nya, perusahaan tersebut menawarkan 230 juta saham dengan harga S$1,30 per lembar, termasuk opsi kelebihan penjatahan (over-allotment). Penawar saham perdana mereka 1,4 kali lebih banyak.Chuan Hup Holdings Ltd. (CH SP), perusahaan transportasi laut Singapura, terangkat 2,3% menjadi 22 sen Singapura. Perusahaan tersebut setuju untuk menjual seluruh 23,2% saham yang dimiliki di Scorni Marine Bhd., perusahaan transportasi laut Malaysia, seharga 91,8 juta ringgit (US$29 juta). 170 lembar saham Scorni Marine akan dijual ke The Asian Entrepreneur Legacy One LP dan Petroworld Investment Inc.C&O Pharmaceutical Technology Holdings Ltd. (COPT SP), produsen obat China, bertambah 2,1% menjadi 49,5 sen Singapura. (t05/msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper