Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng DANA, Ramayana Tingkatkan Kunjungan Gerai

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. berkolaborasi dengan DANA untuk meningkatkan jumlah pengunjung melalui pesta diskon 11.11.
Logo Ramayana/istimewa
Logo Ramayana/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. berkolaborasi dengan DANA untuk meningkatkan jumlah pengunjung melalui pesta diskon 11.11.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. mengatakan Ramayana tidak pernah berhenti membuat gebrakan untuk menarik minat pengunjung.

Dia mengatakan, kolaborasi dengan DANA, akan memberikan harga Rp 11 untuk koleksi celana jeans dan chinos di seluruh store Ramayana.

Menurutnya, kolaborasi dengan DANA ini semakin membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus mengikuti perkembangan digital, khususnya yang memudahkan customer untuk berbelanja.

Jika sebelumnya memperluas ke bisnis e-commerce, kali ini Ramayana melirik dompet digital sebagai peluang di era cashless.

“Kami melihat DANA sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. DANA merupakan finance technologi baru berupa dompet digital yang memberikan kemudahan bertransaksi momen 11.11 yang selama ini identik dengan diskon online pun diaplikasikan ke offline dengan memberikan diskon di store," tulisnya dalam keterangan resmi, Minggu (11/11/2018).

Senada dengan Jane, Timothius Martin, Marketing Director DANA, pun mengaku kerja sama dengan Ramayana sangat istimewa.

“Ramayana merupakan perusahaan ritel besar dengan penyebaran toko yang luas di Indonesia. Kami menilai Ramayana telah mewakili gambaran masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Tujuan utama DANA sebagai fintech dompet digital ialah membatu infrastruktur pembayaran menjadi lebih efisien."

Dia mengatakan, ingin mengajak masyarakat luas untuk bertransaksi nontunai dan nonkartu dengan cara yang cepat, lancar, dan aman.

Mengusung hashtag #Puas11Rupiah, promo di tanggal 11 November 2018 ini semakin menunjukkan Ramayana sebagai one stop entertainment karena promo Rp 11 juga bisa dinikmati di KFC dan Cinema XXI yang terdapat di Ramayana.

Untuk semakin memeriahkan pesta 11.11 dan #Puas11Rupiah ini, Ramayana dan DANA pun menggelar konser Virgoun dan Budi Doremi di Ramayana Prime City Plaza Jatinegara.

Di lokasi yang sama, DANA pun membuat activity booth dengan beragam hadiah, mulai dari T-shirt sampai smartphone keluaran terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper