Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bintraco Dharma (CARS) Luncurkan Aplikasi Otomotif

Emiten diler PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. resmi meluncurkan aplikasi CarsWorld dan CarFix dengan skema kemitraan.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten diler PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. resmi meluncurkan aplikasi CarsWorld dan CarFix dengan skema kemitraan.

Direktur Utama Bintraco Dharma Sebastianus Harno Budi mengatakan, melalui aplikasi CarsWorld, maka pelanggan akan memperoleh transparansi di otomotif baru dan bekas. Selain itu, CarsWorld juga dirancang untuk memenuhi gaya hidup pecinta otomotif, dalam memperoleh pembiayaan hingga memperbaiki mobil.

"Di dalam Cars World, kami juga sudah bekerja sama dengan cloud. Ini akan memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi di bidang otomotif," ungkapnya dalam soft launching Cars World, Rabu (17/10/2018).

Sebastianus mengatakan, melalui aplikasi ini, maka pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu mengantre saat registrasi kendaraan. Lalu, pelanggan juga dapat mengetahui dengan transparan biaya servis dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, emiten diler dengan kode saham CARS telah bekerja sama dengan Alibaba terkait layanan cloud. Sebastianus mengungkapkan, layanan cloud dari Alibaba juga akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Bertepatan dengan peluncuran CarsWorld, Bintraco Dharma juga memulai ekspansi kemitraan yakni CarFix. Sebastianus mengatakan, perseroan akan menggandeng bengkel-bengkel yang telah berpengalaman. Kemudian, pemugaran dan penyewaan bengkel akan dilakukan menggunakan brand CarFix sekaligus menyetaraan standar layanan bengkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper