Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Bangun Persada (TOTL) Targetkan Kontrak Baru Rp4 Triliun pada 2019

PT Total Bangun Persada Tbk. menargetkan realisasi kontrak baru pada 2019 dapat mencapai Rp4 triliun, sama dengan target kontrak baru pada tahun ini.
Total Bangun Persada/Istimewa
Total Bangun Persada/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Total Bangun Persada Tbk. menargetkan realisasi kontrak baru pada 2019 dapat mencapai Rp4 triliun, sama dengan target kontrak baru pada tahun ini.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana menuturkan, perseroan menargetkan perolehan kontrak baru pada 2019 dapat mencapai Rp4 triliun. Target kontrak baru pada tahun depan sama dengan tahun ini.

Adapun, target pendapatan pada tahun depan senilai Rp3,1 triliun, meningkat 19,23% dari target pendapatan pada tahun ini Rp2,6 triliun. Sementara itu, target laba bersih pada 2019 sebesar Rp245 miliar, naik 16,67% dari target tahun ini sebesar Rp210 miliar.

"Target perolehan kontrak baru 2018 juga Rp4 triliun, kebetulan sama saja. Target pendapatan Rp3,1 triliun dan target laba bersih Rp245 miliar," katanya kepada Bisnis.com, baru-baru ini.

Hingga kuartal III/2018, perseroan mencatatkan perolehan kontrak baru senilai Rp2,95 triliun, terdiri dari proyek non-joint operation senilai Rp2,6 triliun dan proyek joint operation senilai Rp350 miliar.

Perolehan kontrak baru hingga September 2018 tercapai 73,75% dari target 2018 sebesar Rp4 triliun. Dengan demikian kontrak order book sampai saat ini senilai Rp8,75 triliun.

Lebih lanjut, dia mengatakan proyek yang masih proses perhitungan atau tender senilai Rp9,6 triliun yang seluruhnya berasal dari proyek swasta.

"Hingga kuartal III/2018, order book TOTL (di luar proyek JO) Rp7,59 triliun. Apabila termasuk proyek JO senilai Rp8,75 triliun. Nilai kontrak baru Rp2,95 triliun terdiri dari Rp2,6 triliun (Non JO) dan Rp0,35 triliun (Proyek JO)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper