Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alibabacoin Implementasikan Teknologi Pengenalan Wajah dan Kecerdasan Buatan

Alibabacoin cryptocurrency yang akan terdaftar di 9 top platform exchange mengembangkan teknologi cryptocurrency dengan mengimplementasikan teknologi “Facial Recognition” atau pengenalan wajah.

Bisnis.com, JAKARTA - Alibabacoin cryptocurrency yang akan terdaftar di 9 top platform exchange mengembangkan teknologi cryptocurrency dengan mengimplementasikan teknologi “Facial Recognition” atau pengenalan wajah.

CEO Alibabacoin Foundation, Jason Daniel Paul Philip, mereka menggabungkan teknologi pengenalan wajah dan kecerdasan buatan akan meningkatkan keakuratan sistem komputer untuk dapat mengenali wajah dengan tepat.

"Sistem ini juga menggunakan Algorithm X-13 yang membuat sistem Alibabacoin sulit untuk diretas. Dengan adanya sistem ini, ABBC menyambut siapa saja yang ingin bergabung dan berpartisipasi dalam aktifitas distribusi asset digital ini dengan cara yang aman", ujar Jason dalam siaran persnya.

Ini salah satu hal yang menurutnya membedakan dompet Multi-Crypto ABBC dengan yang lain adalah fiturnya yang mudah digunakan dan menjamin keamanan dibaliknya. Sistem ini juga memiliki fitur pengenalan wajah. Sebuah mata uang kripto yang memiliki dompet Multi-crypto sendiri biasanya memiliki sistem keamanan yang baik.

Dia menambahkan dari sisi komitmen sosial, Alibabacoin Foundation berkomitmen untuk memberikan kontribusi sosial, donasi, dan membantu korban perang yang mengalami kelaparan dan sakit.

Platform exchange yang akan mendaftarkan ABBC adalah sebagai berikut: 1. COINSUPER, 2. BITFOREX, 3. COINBENE, 4. IDAX, 5. SISTEMKOIN, 6. TOPBTC, 7. OOBTC, 8. RIGHTBTC, 9. DRAGONEX.

"Alibabacoin Foundation tidak terafiliasi dengan Alibaba Group Holding Limited, Cina". tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper