Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alibabacoin Akan Terdaftar di 9 Platfrom Exchange

Alibabacoin, Cryptocurrency (ABBC), akan terdaftar dalam 9 top exchange dalam waktu yang bersamaan.

Bisnis.com, JAKARTA - Alibabacoin, Cryptocurrency (ABBC), akan terdaftar dalam 9 top exchange dalam waktu yang bersamaan.

Produk hasil dari perusahaan Alibabacoin Foundation akan dapat diakses di 9 exchange yakni BitForex, Coinsuper, Coinbene, IDAX, TopBTC, OOOBTC, RightBTC, DragonEx, dan Sistemkoin.

"Terdaftar di satu exchange besar bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat terdaftar di exchange-exchange yang berbeda. Adanya persyaratan ini membuat project-project cryptocurrency cukup kesulitan untuk bisa masuk ke bahkan satu exchange," ungkap Jason Daniel Paul Philip selaku CEO ABBC Foundation dalam siaran persnya.

Alibabacoin Foundation akan segera menyesuaikan situasi dan memperbaiki strategi listing mereka sehingga Alibabacoin dapat terdaftar di tarif yang mereka ekspektasikan. ABBC Foundation melakukan hal ini untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pemegang coin mereka dan kepada siapapun yang tertarik berinvestasi dengan coin mereka di masa depan.

"Ini adalah pertanda yang baik bagi orang yang ingin melakukan investasi melalui Alibabacoin. Fakta bahwa Alibabacoin tidak hanya di-list di satu exchange, melainkan sembilan, membuat produk ini menjadi salah satu investasi yang menarik bagi orang yang sering melakukan aktivitas trading dengan mata uang kripto." Tambah Jason.

Untuk mempersiapkan proses listing ini, ABBC Foundation menyarankan agar pengguna untuk mendaftar terlebih dahulu ke sembilan exchange sehingga dapat dengan mudah membeli Alibabacoin di platform-platform itu.

Alibabacoin Foundation sendiri tidak terafiliasi dengan Alibaba Group Holding Limited, Cina"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper