Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 27 SEPTEMBER: Kontraktor Tambang Genjot Produksi, ZINC Bidik Pendapatan Rp1,3 Triliun

Berita terkait emiten tambang yang menggenjot produksi pada kuartal II/2018 sorotan media nasional hari ini, Kamis (27/9/2018), beserta sejumlah berita lainnya.
Pekerja beraktivitas di proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya./JIBI-Nurul Hidayat
Pekerja beraktivitas di proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait emiten tambang yang menggenjot produksi pada kuartal II/2018 sorotan media nasional hari ini, Kamis (27/9/2018), beserta sejumlah berita lainnya.

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Kontraktor Tambang Genjot Produksi. Kinerja operasional emiten dengan lini bisnis kontraktor tambang batu bara menggeliat pada kuartal III/2018 seiring dengan kondisi cuaca yang mendukung. (Bisnis Indonesia)

ZINC Bidik Pendapatan Rp1,3 Triliun. Emiten pertambangan logam PT Kapuas Prima Coal Tbk. menargetkan pendapatan pada 2019 mencapai Rp1,3 triliun seiring dengan peningkatan penjualan konsentrat seng dan timbal. (Bisnis Idnonesia)

Proyek Konstruksi & TOD Menopang ADHI. Proyek konstruksi dan properti, yang mayoritas terdiri atas transit oriented development, diyakini PT Adhi Karya (Persero) Tbk. akan menjaga tren pertumbuhan kinerja keuangan perseroan sampai dengan akhir 2018. (Bisnis Indonesia)

PRDA Incar Pertumbuhan 50%. PT Prodia Widyahusada Tbk. optimistis laba bersih perseroan pada tahun ini dapat meningkat minimal 50%, didorong oleh perluasan pangsa pasar sekaligus upaya perseroan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi. (Bisnis Indonesia)

ENRG Ramu Taktik Restrukturisasi Utang. PT Energi Mega Persada Tbk. menyiapkan sejumlah strategi untuk merestrukturisasi utang dan mengerek kinerja keuangan perseroan pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

PTBA Memantik Bisnis Pembangkit Listrik. PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berupaya memperbesar porsi pemasukan dari lini bisnis non batubara. Perusahaan tambang pelat merah ini tengah gencar mengembangkan bisnis pembangkit listrik. (Kontan)

BHIT Dapat Tambahan Modal Rp 446 Miliar. PT MNC Investama Tbk (BHIT) mendapatkan tambahan modal dari hasil penerbitan saham baru tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHEMTD) alias private placement. (Kontan)

ENRG Jajaki Tiga Calon Kreditur Anyar. PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) tengah mendekati tiga calon kreditur baru untuk mendapatkan pinjaman. Ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk melanjutkan restrukturisasi utang. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper