Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CFC Bakal Tambah 25 Gerai Baru

PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. berencana menambah 25 gerai California Fried Chicken pada tahun ini.
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. berencana menambah 25 gerai California Fried Chicken pada tahun ini.
Direktur Pioneerindo Gourmet International Teh Kian Kuan mengungkapkan, baru-baru ini perseroan juga telah membuka gerai California Fried Chicken (CFC) di Gorontalo. Penambahan gerai-gerai baru ini, bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar perseroan.
"Kami akan buka 25 gerai baru," ungkapnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Kamis (30/8/2018).
Selain itu, emiten bersandi saham PTSP ini berencana untuk merenovasi sebanyak 15 gerai. Dengan demikian, total alokasi belanja modal perseroan mencapai Rp30 miliar.
Belanja modal perseroan senilai Rp15 miliar diperoleh dari pinjaman PT Bank Central Asia Tbk., sisanya dari kas internal. Dalam laporan keuangan semester I/2018, pendapatan usaha bersih yang dikantongi PTSP senilai Rp121,86 miliar, tumbuh 9,12% dari posisi Rp111,67 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Sementara itu, laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk hingga Juni 2018 senilai Rp306,2 juta, naik tipis 37,48% dari posisi Rp222,72 juta pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Sepanjang tahun berjalan, kinerja saham PTSP terkontraksi 0,69% menjadi Rp7.150 per saham. Namun, dalam 5 tahun terakhir, kinerja saham PTSP telah meningkat 98,61%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper