Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 25 JULI: SRTG Siapkan Dana Hingga US$100 Juta, Laba Bersih Waskita Capai Rp2,99 Triliun

Berita terkait dana yang dianggarkan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. untuk kebutuhan investasi serta raihan laba bersih PT Waskita Karya Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (25/7/2018).
Logo Saratoga
Logo Saratoga

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait dana yang dianggarkan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. untuk kebutuhan investasi serta raihan laba bersih PT Waskita Karya Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (25/7/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

SRTG Siapkan Dana Hingga US$100 Juta. PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. menganggarkan dana untuk kebutuhan investasi pada tahun ini US$50 juta—US$100 juta.
Lany D. Wong, Chief Financial Officer Saratoga Investama Sedaya, menjelaskan hingga akhir semester I/2018 perseroan belum mengeksekusi keputusan investasi baru maupun divestasi. (Bisnis Indonesia)

Saham Perikanan Lesu. Kinerja saham emiten perikanan sepanjang tahun ini cenderung tenggelam. Mampukah strategi efisiensi dan ekspansi yang digulirkan emiten mendongkrak prospek saham perusahaan perikanan? (Bisnis Indonesia)

ACST Tumbuh Dua Digit. PT Acset Indonusa Tbk. mengincar pekerjaan infrastruktur yang masuk ke dalam kategori proyek strategis nasional untuk mempertebal kontrak dan memacu kinerja perseroan pada 2018. (Bisnis Indonesia)

Melonjak 133,59%, Laba Bersih Waskita Capai Rp2,99 Triliun. PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) mencetak laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp2,99 triliun selama semester I-2018. Laba bersih tersebut melonjak 133,59% dibandingkan periode sama 2017 yang sebesar Rp1,28 triliun. (Investor Daily)

DSSA Memupuk Bisnis Non Energi. Nama PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. memang masih tersohor di sektor pertambangan dan energi. Namun bagian dari Grup Sinarmas tersebut juga ingin unit usaha lainnya, yakni multimedia dan perdagangan kimia, ikut membesar. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper