Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Bangun Persada (TOTL) Realisasikan Belanja Modal Rp18,6 Miliar

PT Total Bangun Persada Tbk. merealisasikan belanja modal Rp18,6 miliar pada semester I/2018 untuk memenuhi kebutuhan peralatan proyek, teknologi informasi, serta peralatan kantor.
Total Bangun Persada/Istimewa
Total Bangun Persada/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—PT Total Bangun Persada Tbk. merealisasikan belanja modal Rp18,6 miliar pada semester I/2018 untuk memenuhi kebutuhan peralatan proyek, teknologi informasi, serta peralatan kantor.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana mengatakan perseroan tidak melakukan ekspansi di luar bidang usaha utama. Total dana belanja modal yang digelontorkan Rp18,6 miliar pada semester I/2018.

“Masih konservatif dan tetap fokus di proyek gedung premium swasta,” ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Kamis (19/7/2018).

Dengan demikian, emiten berkode saham TOTL itu telah merealisasikan 37,2% belanja modal pada 2018. Menurut catatan Bisnis.com, perseroan mengganggarkan belanja modal Rp50 miliar tahun ini.

Di sisi lain, Mahmilan mengatakan perseroan mendapat tambahan nilai kontrak baru Rp10 miliar pada Juni 2018. Dengan demikian, TOTL telah mengantongi pekerjaan baru senilai Rp876 miliar pada semester I/2018.

Adapun, realisasi tersebut setara dengan 21,9% dari target Rp4 triliun yang dipasang perseroan pada 2018.TOTL menyatakan optimistis mencapai target kontrak baru yang dipasang sejalan dengan sejumlah tender proyek besar yang tengah diikuti.

Menurut Manajemen TOTL, komposisi pekerjaan baru pada semester II/2018 masih didominasi proyek apartemen dan mixed used. Nilai kontrak yang akan diperoleh rata-rata di atas Rp500 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper