Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 2 JULI: Pabrik CGA Antam Beroperasi September, Penjualan AMRT Tumbuh 7%

Berita mengenai pabrik CGA PT Aneka Tambang Tbk yang mulai beroperasi September dan penjualan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang tumbuh 7% mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (2/7/2018).
Gerai  Alfamart/JIBI-Endang Muchtar
Gerai Alfamart/JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pabrik CGA PT Aneka Tambang Tbk yang mulai beroperasi September dan penjualan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang tumbuh 7% mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (2/7/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Pabrik CGA ANTM Beroperasi September. Emiten pertambangan mineral PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) menargetkan dapat mengoperasikan pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) Tayan pada September 2018. (Bisnis Idonesia)

Penjualan AMRT Tumbuh 7%. Emiten ritel, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) mencatatkan pertumbuhan penjualan pada masa festive 2018 sebesar 7% dibandingkan dengan masa festive tahun sebelumnya. (Bisnis Indonesia)

INDR Tingkatkan Kapasitas Produksi 20%. Emiten produsen polyster dan tekstil PT Indo-Rama Synthetics Tbk. (INDR) menaikkan kapasitas produksi sebesar 20% atau 55.000 ton per tahun sampai 2020. (Bisnis Indonesia)

Emiten BUMN Konstruksi Berhitung Ulang. Sejumlah emiten kontraktor pelat merah mengatur strategi pendanaan setelah Bank Indonesia menaikan suku bunga 7 days repo rate (7DRR) 50 basis points ke level 5,25% yang diprediksi akan menambah beban keuangan perseroan. (Bisnis Indonesia)

SWAT Berjibaku Menjaga Bahan Baku. PT Sriwahana Adityakarta Tbk berencana memperkuat bisnisnya. Emiten yang menggunakan kode saham SWAT di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kemasan karton, paper cone dan paper tube. (Kontan)

DKFT Akan Bangun Smelter Rp 7 Triliun. PT Central Omega Resources Tbk (DKFT) terus mengembangkan bisnisnya. Salah satu langkah ekspansi DKFT adalah membangun smelter kedua. (Kontan)

GAMA Mengalokasikan Dana Rp 80 Miliar. PT Gading Development Tbk (GAMA) optimistis bisa mencetak pertumbuhan pada tahun ini. GAMA melanjutkan proyek apartemen The Spring Residences di Ciputat Tangerang Selatan dan proyek Senopati Estate di Bekasi untuk mendorong kinerjanya. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper