Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun Emas, Antam Gelar “Gold Run 5.0” Pada 7 Juli di TMII

Aneka Tambang Tbk (ANTM) akan menggelar Gold Run 5.0 di Parkir Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu, 7 Juli 2018.
ANTAM Gold Run 5.0
ANTAM Gold Run 5.0

Bisnis.com, JAKARTA --  PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) akan menggelar “Gold Run 5.0” di Parkir Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Melalui Kegiatan lari santai (fun run) sejauh 5 kilometer ini, ANTAM mengajak peserta dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Acara ini digelar juga dalam rangka peringatan ulang tahun ke-50 ANTAM.

“Kami sangat senang dan berbangga bisa mengadakan kegiatan ini bagi masyarakat. Selain mendukung gaya hidup sehat, kegiatan ini selaras dengan momentum perusahaan yang telah melewati usianya yang ke-50 tahun. Ulang tahun emas sungguh sangat berarti bagi setiap individu, demikian pula bagi ANTAM," kata Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo.

Menurut Arie, sebagai perusahaan berbasis sumber daya alam, Antam bangga mampu melayani Indonesia selama ini dalam pengelolaan komoditas tambang sekaligus penciptaan nilai tambah mineral.

"ANTAM berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perusahaan selama ini. Semoga ANTAM semakin jaya dan mampu berkiprah bagi Indonesia.” kata Arie

Konsep “Gold Run 5.0” di TMII dipilih karena perusahaan ingin mengajak masyarakat mengenal ANTAM melalui anjungan daerah-daerah yang menjadi lokasi operasi perusahaan yang tersebar di Provinsi Sulawesi Tenggara (tambang nikel dan pabrik feronikel), Maluku Utara (tambang nikel dan proyek pabrik feronikel), Jawa Barat (tambang dan pabrik pengolahan emas), Kalimantan Barat (tambang bauksit dan pabrik Alumina) dan DKI Jakarta (kantor pusat dan pabrik pengolahan dan pemurnian Logam Mulia).

Selama acara, peserta dan masyarakat juga akan dihibur oleh grup band RAN serta turut menghadirkan gerai makanan yang disajikan oleh mitra UKM binaan ANTAM.

Perusahaan juga akan menyerahkan secara simbolis program-program tanggung jawab sosial perusahaan kepada penerima manfaat di setiap wilayah operasi ANTAM. Untuk menambah kemeriahan acara, ANTAM turut menyediakan door prize Logam Mulia ANTAM .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper