Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 6 JUNI: PGAS Rogoh Kocek hingga US$2 Miliar, CENT Alokasikan Rp1,2 Triliun

Berita mengenai PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang menyiapkan modal hingga US$2 miliar dan PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk yang mengalokasikan belanja modal mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Rabu (6/6/2018).
./.defence.pk
./.defence.pk

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang menyiapkan modal hingga US$2 miliar dan PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk yang mengalokasikan belanja modal mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Rabu (6/6/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

PGAS Rogoh Kocek hingga US$2 Miliar. PT Perusahaan Gas Negara Tbk. diperkirakan merogoh kocek US$1,5 miliar—US$2 miliar untuk mengakuisisi PT Pertamina Gas sebagai bagian pembentukan holding BUMN Migas. (Bisnis Indonesia)

CENT Alokasikan Rp1,2 Triliun. Emiten menara dan infrastruktur telekomunikasi PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk. mengalokasikan belanja modal pada tahun ini senilai Rp1,2 triliun, naik dari periode 2017 senilai Rp1 triliun. (Bisnis Indonesia)

HOKI Siapkan Rp70 Miliar. Produsen beras, PT Buyung Poetra Sembada Tbk. sedang mempersiapkan pembangunan pembangkit listrik dari kulit padi dengan investasi sebesar Rp60 miliar—Rp70 miliar. (Bisnis Indonesia)

MKNT Siapkan Rp40 Miliar. Perusahaan distribusi pulsa dan gawai, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk. berencana mengakuisisi sebuah perusahaan sektor pembiayaan untuk dapat mempermudah perseroan dalam memberikan akses pinjaman kepada mitra (Bisnis Indonesia)

SIMP Menebar Dividen Rp 10 per Saham. Pemegang saham PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) akan mendapatkan rezeki tambahan. Emiten Grup Salim ini berencana membagikan dividen tunai dari laba tahun buku 2017. (Kontan)

KLBF Masih Yakin Pendapatan Tahun Ini Bisa Tumbuh 7%–9%. Pelambatan daya beli masyarakat masih menjadi tantangan bagi PT Kalbe Farma Tbk (KLBF). Di kuartal I-2018, pendapatan KLBF hanya naik 2,4% year-on-year (yoy) menjadi Rp 5,01 triliun. (Kontan)

MKNT Mengincar 10% Pangsa Pasar. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk bercita-cita, tahun ini bisa menggenggam 10% pangsa pasar pulsa PT Telekomunikasi Seluler atawa Telkomsel. Mereka mengklaim, sejauh ini sudah mendekap 9,52% pangsa pasar pulsa Telkomsel. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper