Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 4 JUNI: INDF Genjot Porsi Ekspor, WIKA Pertebal Kontrak Offshore

Berita seputar proyeksi kontribusi ekspor PT Indofood Sukses Makmur Tbk serta PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang memperbesar porsi ekspor mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (4/6/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar proyeksi kontribusi ekspor PT Indofood Sukses Makmur Tbk serta PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang memperbesar porsi ekspor mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (4/6/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

INDF Genjot Porsi Ekspor. PT Indofood Sukses Makmur Tbk. memproyeksikan kontribusi ekspor akan meningkat menjadi 10%—12% terhadap porsi penjualan pada tahun ini seiring dengan perhelatan Asian Games. (Bisnis Indonesia)

WIKA Pertebal Kontrak Offshore. Kontrak luar negeri PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. akan terus menebal sejalan dengan perolehan dan perburuan sejumlah proyek oleh korporasi pelat merah ini. (Bisnis Indonesia)

TPIA Tunjuk Toyo Engineering & IKPT. Emiten petrokimia terintegrasi, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. menunjuk Toyo Engineering Corporation dan Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) menjadi kontraktor teknis, pengadaan dan konstruksi pembangunan dua pabrik milik anak usahanya, PT Petrokimia Butadiene Indonesia.  (Bisnis Indonesia)

 MYRX Akan Terus Menambah Landbank. PT Hanson International Tbk (MYRX) bertekad terus ekspansif. Emiten properti ini akan terus menambah cadangan lahan alias landbank. Penambahan lahan terutama akan dilakukan di koridor Serpong dan Maja Provinsi Banten. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper