Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CALON EMITEN: Restoran The Duck King Siap Lebarkan Sayap ke Vietnam & Kamboja

Perusahaan restoran, PT Jaya Bersama Indo. atau yang lebih dikenal dengan sebagai restoran The Duck King siap membuka gerai baru di Vietnam dan Kamboja.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan restoran, PT Jaya Bersama Indo. atau yang lebih dikenal dengan sebagai restoran The Duck King siap membuka gerai baru di Vietnam dan Kamboja.

Ibin Bachtiar, Chief Operating Officer The Duck King mengungkapkan, strategi yang akan dilakukan akan menambah restoran di wilayah IndoChina. Pada akhir tahun ini, perseroan akan menambah gerai di Vietnam.

"Kami sudah menjajaki sejak 2 tahun lalu dan tahun ini kami akan buka di Vietnam," ungkapnya di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Ibin mengharapkan, agar perseroan memperoleh lokasi yang strategi untuk agar restoran yang akan dibukanya bisa dikenal. Alasannya, memilih Vietnam, karena rasa dan menu yang ditawarkan oleh The Duck King lebih mudah diterima oleh masyarakat IndoChina, khususnya Vietnam.

Dewi Tio, Direktur Keuangan merangkap Sekretaris Perusahaan The Duck King mengatakan, selain membuka gerai baru di Vietnam, maka Kamboja akan menjadi negara tujuan berikutnya. Dia optimistis Grup The Duck King bisa go internasional.

"Selain Vietnam, kami juga akan membuka di Kamboja, tetapi fokus utama saat ini adalah Vietnam. Pembukaan restoran itu akan menggunakan kas internal kami," kata Dewi.

Sebagai informasi, The Duck King membuka restoran Chinese Food pertama di Jakarta Selatan pada 2003. Kini Grup The Duck telah memiliki 4 konsep yakni The Duck King yang digunakan sebagai konsep inti, dengan target masyarakat urban beragama Islam yang menjadi populasi terbesar di Indonesia, The Grand Duck King, dan Imperial Chef The Duck King and Noodle Kitchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper