Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramayana Tambah Gerai Baru di Bekasi

Ramayana Department Store yang merupakan perusahaan ritel fesyen PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru pada kuartal kedua 2018 ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Ramayana Department Store yang merupakan perusahaan ritel fesyen PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru pada kuartal kedua 2018 ini.

Gerai baru Ramayana ke-118 itu berlokasi di Bekasi Trade Center yang dibuat dengan layout yang modern di atas lahan seluas 4168 m² dan akan mengedepankan konsep lifestyle. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Ramayana.

Dengan penambahan gerai baru di Bekasi, Ramayana menunjukkan tajinya di industri ritel konvensional, sekaligus membuktikan bahwa daya beli masyarakat saat ini tidak turun.

Seperti dikatakan Setyadi Surya, Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, bahwa pertumbuhan usaha ritel fesyen dari Ramayana mengalami kenaikan ditengah maraknya perkembangan bisnis belanja online.

“Pertumbuhan usaha ritel fesyen dari Ramayana mengalami kenaikan sebesar 12,5 persen. Saya melihat selalu ada potensi, meskipun ada bisnis online yang saat ini bertumbuh semakin besar, tetapi tidak berpengaruh terhadap pertumbuhan bisnis Ramayana,” ungkap Setyadi, usai meresmikan gerai baru Ramayana di Bekasi pada Sabtu (28/4/2018) seperti dikutip siaran persnya.

Memiliki pangsa pasar yang baik, sarana dan lokasinya yang sangat strategis menjadi alasan dipilihnya Bekasi Trade Center sebagai lokasi gerai baru Ramayana di Bekasi.

Meskipun fokus Ramayana adalah ritel konvensional, tetapi juga tidak menutup mata untuk bekerjasama dengan platform belanja online sebagai bagian dari strategi bisnis mereka.

“Di dalam bisnis online, Ramayana mencoba untuk mencapai target-target yang memadai. Sekarang ini kita buat 3 persen, kita berharap step berikutnya 5% dan diharapkan juga pertumbuhannya menjadi 10% dari kontribusi kita selama ini,” tambah Setyadi.

Pembukaan gerai Ramayana Bekasi Trade Center dimeriahkan oleh hiburan dari artis dan juga disemarakkan oleh promo serta diskon menarik untuk masyarakat yang ingin berbelanja.

Disamping itu juga dalam waktu dekat Ramayana akan membuka gerai baru di kawasan Cakung, Jakarta Timur yang menjadi gerai ke-119 pada 9 Mei 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper