Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bing Chandra Undur Diri Jadi Direktur Ciputra Development (CTRA)

Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah menerima pengunduran diri salah seorang anggota dewan direksinya, yakni Bing Sugiarto Chandra dari posisi sebagai direktur.

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah menerima pengunduran diri salah seorang anggota dewan direksinya, yakni Bing Sugiarto Chandra dari posisi sebagai direktur.

Emiten dengan kode saham CTRA ini telah menerima pengunduran diri tersebut pada Senin (16/4/2018) lalu dan telah mengumumkannya di surat kabar, website perseroan, dan laman resmi Bursa Efek Indonesia, Rabu (18/4/2018).

Untuk itu, CTRA akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham untuk memutuskan permohonan pengunduran diri tersebut dalam jangka waktu paling lama 90 hari setelah diterimanya surat pengunduran diri tersebut.

Perseroan belum menentukan kapan akan menggelar RUPS, tetapi perseroan memastikan akan mengumumkannya di surat kabar nasional, situs BEI dan situs website perseroan pada 26 April 2018.

Berdasarkan informasi di website CTRA, Bing Sugiarto Chandra memiliki gelar Insinyur Teknik Sipil dari Universitas Katolik Parahyangan.

Sugiarto diangkat sebagai direktur perseroan sejak 2008 berdasarkan keputusan RUPS tahunan perseroan tanggal 30 Juni 2015 dengan masa jabatan hingga penutupan RUPST tahun 2017.

Karir profesional Sugiarto di Ciputra Group dimulai sejak tahun 1989, dan telah menangani berbagai proyek perumahan mulai dari CitraGarden City, Jakarta, Citra Raya, Tangerang, hingga Ciputra Hanoi International City, Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper