Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bahas Potensi Industri, Komunitas Investor Gelar Dialog dengan Emiten Migas

Forum Komunikasi Komunitas Investor (FK2I) menggelar dialog dengan tema Kebijakan Hulu Migas untuk Mendongkrak Investasi yang bekerja sama dengan SKK Migas.
Fasilitas terapung Husky--CNOOC Madura Limited, yang  mengolah minyak dan gas bumi dari pengeboran lepas pantai/Bisnis-Sepudin Zuhri
Fasilitas terapung Husky--CNOOC Madura Limited, yang mengolah minyak dan gas bumi dari pengeboran lepas pantai/Bisnis-Sepudin Zuhri

Bisnis.com, JAKARTA - Forum Komunikasi Komunitas Investor (FK2I) menggelar dialog dengan tema Kebijakan Hulu Migas untuk mendongkrak Investasi yang bekerja sama dengan SKK Migas.

Founder FK2I Tito Loho mengatakan, diskusi yang digelar di Main Hall Bursa Efek Indonesia ini digelar untuk mengetahui permasalahan serta potensi pengembangan industri minyak dan gas (migas).

"Walaupun banyak emiten dalam satu lingkup sektor migas, bila ditelaah lebih dalam maka karakter bisnisnya berbeda-beda," kata dia dalam acara tersebut, Senin (16/4/2018).

Dia menjelaskan, ada tiga jenis industri migas yang melantai di pasar modal, yakni industri yang bergerak di hulu migas, hilir migasm serta satu lagi sektor jasa penunjang industri migas.

Tujuan digelarnya dialog ini adalah untuk memberikan manfaat khususnya kepada upaya aktivasi dan optimasi bagi investor dalam berinvestasi di pasar modal.

"Investasi di pasar modal itu sangat menguntungkan, dan yang paling penting sangat likuid. Begitu investor jual dalam satu atau dua hari uang langsung diterima."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper