Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luncurkan Kios Digital, Kawan Lama Gandeng Kresna Graha Investama (KREN)

Kawan Lama Retail, jaringan ritel berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), anak usaha PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) meluncurkan KL KIOSK, kios digital revolusioner.
Kawan lama group/
Kawan lama group/

Bisnis.com, JAKARTA - Kawan Lama Retail, jaringan ritel berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), anak usaha PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) meluncurkan KL KIOSK, kios digital revolusioner.

Nana Puspa Dewi, Direktur Pemasaran Kawan Lama Group mengatakan, teknologi digital saat ini semakin kompetitif dalam berbagai sektor industri. Sebagai salah satu bisnis yang berkembang, Kawan Lama Retail tentu mengikuti tren positif yang terjadi, salah satunya melalui produk layanan berbasis digital.

Adapun Kawan Lama, merupakan peritel produk perlengkapan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup ternama di Indonesia yang menaungi ACE dan INFORMA. Sebelumnya, Kawan Lama telah meluncurkan www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group serta aplikasi mobile.

"Kali ini kami kerja sama dengan MCAS menghadirkan KL Kiosk di toko ACE dan INFORMA untuk melanjutkan komitmen dalam pengembangan layanan untuk kepuasan pelanggan serta menghadirkan digital retail experience," tulisnya melalui keterbukaan informasi, Kamis (22/3/2018).

KL Kiosk memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan rutin, antara lain listrik, air, telepon hingga asuransi dan iuran jaminan kesehatan.

Sementara itu, produk digital yang dapat dibeli antara lain pulsa listrik dan telepon, paket data internet, tour dan travel, tiket konser dan pertunjukan, transaksi e-commerce, voucher game, voucher restoran, hingga top up e-money.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian SIM Card dan kartu e-money dengan registrasi secara otomatis.

Mohammad Anis Yunianto selaku Direktur MCAS mengatakan, melalui kerja sama ini, MCAS sebagai penyedia teknologi KL Kiosk akan menyediakan akses terhadap layanan-layanan yang ada di dalam KL Kiosk. Kemudisn, melakukan kustomisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan Kawan Lama Retail sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan Kawan Lama Retail.

“Model bisnis yang terintegrasi dan jangkauan yang luas adalah dua hal kunci dalam strategi bisnis kami. Sesuai dengan visi kami, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka," ungkap Anis.

Memeriahkan peluncuran KL Kiosk, MCAS menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp250.000 di ACE atau INFORMA berupa voucher Rp10.000 yang dapat di-reedem untuk pembelian Chatime atau pulsa di KL Kiosk pada periode hingga 28 Maret 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper