Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 19 MARET: JSMR Pilih Skema RDPT, WIKA Kantongi Kontrak Rp2,01 Triliun

Berita tentang upaya PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencari dana segar serta kontrak baru PT Wijaya Karya Tbk. dari ekspansi ke Aljazair menjadi sorotan media nasional hari ini, Senin (19/3/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang upaya PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencari dana segar serta kontrak baru PT Wijaya Karya Tbk. dari ekspansi ke Aljazair menjadi sorotan media nasional hari ini, Senin (19/3/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

JSMR Pilih Skema RDPT. PT Jasa Marga (Persero) Tbk. akan mencari dana segar lewat divestasi sebagian saham dalam tiga entitas anak yang mengelola ruas tol Trans Jawa untuk
menjaga kondisi keuangan perseroan. (Bisnis Indonesia)

Penjualan Batu Bara Pacu Kinerja GEMS. Emiten tambang yang tergabung dalam Grup Sinar Mas, PT Golden Energy Mines Tbk., (GEMS) membukukan penjualan neto US$759,45 juta, setara dengan Rp1,03 triliun sesuai laporan keuangan 2017. (Bisnis Indonesia)

RALS Incar Rp1,49 Triliun. Emiten peritel PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. memproyeksikan pendapatan selama kuartal I/2018 bisa tembus Rp1,49 triliun, tumbuh sekitar 1,7% year on year. (Bisnis Indonesia)

XL Memperkuat Sinyal di Luar Jawa. PT XL Axiata Tbk. akan terus mencuatkan rambahan base transceiver station (BTS)-nya. Perinciannya: sebanyak 60% dari rencana penambahan BTS atau menara telekomunikasi tahun ini di luar Pulau Jawa. Adapun 40% sisanya di Jawa. (Kontan)

Ekspansi ke Aljazair, Wijaya Karya Kantongi Kontrak Rp2,01 Triliun. PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA) mengantongi kontrak baru Rp2,01 triliun dari ekspansi ke Republik Demokratik Rakyat Aljazair (Aljazair). (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper