Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal dan Agenda RUPS WIKA, WSKT, ADHI, dan PTPP April 2018

Emiten kontraktor pelat merah akan menggelar rapat umum pemegang saham dengan jadwal dan agenda yang berbeda pada April 2018.
Aktivitas pembuatan beton di pabrik milik PT Wijaya Karya Beton./JIBI-Nurul Hidayat
Aktivitas pembuatan beton di pabrik milik PT Wijaya Karya Beton./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kontraktor pelat merah akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) dengan jadwal dan agenda yang berbeda pada April 2018.

Empat kontraktor badan usaha milik negara (BUMN) yang berstatus sebagai perseroan Tbk. telah mengumumkan kinerja keuangan per 31 Desember 2017. Pekan lalu, PT Wijaya Karya (Persero) menjadi yang terakhir merilis kinerja keuangan 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis, Sabtu (17/3/2018), melalui laman PT Kustodioan Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan Bursa Efek Indonesia (BEI), empat emiten kontraktor pelat merah itu telah mengumumkan jadwal agenda rapat umum pemegang saham.

Berikut jadwal dan agenda RUPS kontraktor BUMN pada April 2018:

1. PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (6 April 2018)

Emiten berkode saham WSKT itu akan menggelar RUPS pada 6 April 2018 . Terdapat 10 agenda yang akan dibahas dalam kesempatan tersebut antara lain penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2017, laporan penggunaan dana hasil rights issue, perubahan anggaran dasar perseroan, hingga perubahaan susunan perseroan.

2. PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (13 April 2018)

Adhi Karya akan menggelar RUPS pada 13 April 2018 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Adhi Karya, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta.

Dalam pemberitahuannya, emiten berkode saham ADHI itu menyebut pemegang saham yang berhak hadir dalam RUPS adalah 21 Maret 2018, sampai dengan pukul 16.00 waktu indonesia barat (WIB).

3. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (24 April 2018)

Emiten berkode saham WIKA itu akan menggelar RUPS pada di Jakarta, pada 24 April 2018. Pemegang saham yang berhak hadir dalam RUPS adalah pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada 29 Maret 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

4. PT PP (Persero) Tbk. (26 April 2018)

PP Persero akan menggelar rapat umum pemegang saham pada 26 April 2018. Emiten berkode saham PTPP itu memiliki sembilan agenda yang akan dibahas antara lain penetapan penggunaan laba bersih 2017, laporan pertanggungjawaban realisasi dana hasil penawaran umum perdana saham (IPO), serta laporan pertanggungjawaban realisasi dan hasil rights issue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper