Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 19 JANUARI: ANTM Bidik Penjualan Emas Rp14,16 Triliun, DSSA Tambah Porsi Pinjaman Anak Usaha

Berita mengenai PT Aneka Tambang Tbk yang menargetkan penjualan emas Rp14,16 triilun serta PT Sugih Energy Tbk yang akan membayar utang ke Mandala Group menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (19/1/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Aneka Tambang Tbk yang menargetkan penjualan emas Rp14,16 triilun serta PT Sugih Energy Tbk yang akan membayar utang ke Mandala Group menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (19/1/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

ANTM Bidik Penjualan Emas Rp14,16 Triliun. Emiten tambang pelat merah PT Antam (Persero) Tbk., menargetkan penjualan emas mencapai 24 ton pada 2018. Dengan estimasi rerata harga logam mulia Rp590.000 per gram, perseroan dapat mengantongi pendapatan senilai Rp14,16 triliun. (Bisnis Indonesia)

DSSA Tambah Porsi Pinjaman Anak Usaha. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. (DSSA) menambah plafon utang ke anak usaha perseroan tidak langsung yakni PT SKS Listrik Kalimantan menjadi Rp450 miliar. (Bisnis Indonesia)

SUGI Bayar Utang ke Mandala. Untuk melunasi utang perusahaan, PT Sugih Energy Tbk. (SUGI) akan memberikan 60% dari total pendapatan 2017 kepada Mandala Group. (Bisnis Indonesia)

KLBF Mengincar Pertumbuhan Pendapatan 8%. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) berharap pertumbuhan kinerja tahun ini bisa lebih tinggi ketimbang tahun 2017 lalu. Konsumsi masyarakat yang berpotensi meningkat serta stabilitas nilai tukar rupiah diharapkan bisa memacu kinerja KLBF. (Kontan)

CTRA Raih Marketing Sales Rp 7,65 Triliun. Di tengah isu pelemahan daya beli di sektor properti, beberapa emiten sektor ini masih mampu mencatatkan penjualan yang positif tahun lalu. Salah satunya PT Ciputra Development Tbk (CTRA) yang meraih pendapatan pra penjualan atau marketing sales Rp 7,65 triliun di tahun lalu. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper