Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Lazada, Watsons Ramaikan Harbolnas

Duta Intidaya Tbk., (DAYA) atau Watsons Indonesia meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017 dengan berbagai penawaran menarik melalui Lazada.
Watsons Indonesia/Instagram Watsons
Watsons Indonesia/Instagram Watsons
 
Bisnis.com, JAKARTA - PT Duta Intidaya Tbk., (DAYA) atau Watsons Indonesia meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017 dengan berbagai penawaran menarik melalui Lazada.
 
Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menyampaikan, setelah turut serta dalam program 11.11, kali ini Watsons menghadirkan berbagai penawaran menarik  melalui Online Revolution Lazada 12.12. Layanan tersebut bisa dinikmati pelanggan mulai dari Selasa, 12 Desember 2017 pukul 00.00 WIB sampai dengan Kamis, 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB.
 
"Pekan belanja nasional 11.11 yang lalu adalah pertama kalinya kami bergabung di Online Revolution Lazada dan langsung menuai hasil yang memuaskan. Kami mencatat kenaikan transaksi sebanyak lebih dari sepuluh kali lipat hanya dalam satu hari, pada 11 November 2017," tuturnya melalui siaran pers, Selasa (12/12/2017). 
 
Dia menambahkan, Watsons juga memberikan layanan gratis ongkos kirim.
 
Menurut Lilis, mendekati pengujung tahun 2017, ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada, tetapi juga melalui online official store dan lainnya. Hal ini merupakan strategi perusahaan untuk memperkokoh keberadaannya dalam menghadapi persaingan bisnis ritel kesehatan dan kecantikan yang semakin kompetitif.
 
Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 76 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 
 
Awalnya jaringan ritel kesehatan dan kecantikan ini berdiri di Hong Kong pada tahun 1841. Kini Watsons telah beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa seperti Turki dan Ukraina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper