Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 5 DESEMBER: Holding Migas Terbentuk 2018, Kohler Borong Lahan Puradelta

Berita tentang pembentukan holding BUMN minyak dan gas serta penjualan lahan industri oleh PT Puradelta Lestari Tbk. menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Selasa (5/12/2017).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang pembentukan holding BUMN minyak dan gas serta penjualan lahan industri oleh PT Puradelta Lestari Tbk. menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Selasa (5/12/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

2018, Holding Migas Terbentuk. Menteri BUMN Rini Soemarno memperkirakan holding BUMN minyak dan gas dapat terbentuk 3 bulan lagi atau sekitar kuartal I/2018. Rini mengatakan rencana pembentukan holding tersebut masih diproses. Menurutnya, PT Pertagas dan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. akan menjadi anak dari PT Pertamina (Persero). (Bisnis Indonesia)

PJAA Raih Pinjaman Rp200 Miliar. Emiten pariwisata PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. mengantongi fasilitas pinjaman dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebesar Rp200 miliar untuk pembiayaan modal kerja dan pelunasan obligasi. (Bisnis Indonesia)

JSMR Racik Project Bond II. Korporasi infrastruktur tol milik negara PT Jasa Marga (Persero) Tbk. kembali menjajaki penerbitan obligasi proyek melalui anak usahanya pada 2018. (Bisnis Indonesia)

Puradelta Semakin Mendekati Target. PT Puradelta Lestari Tbk. semakin bersinar di bisnis kawasan industri. Penjualan lahan pengembang kota Deltamas ini sudah hampir mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan tersebut di tahun ini. (Kontan)

Kohler Borong Lahan Puradelta. PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) mencetak marketing sales seluas 59,1 hektare (ha), meningkat 21,6 ha dibandingkan per September 2017 yang seluas 37,5 ha. Realisasi tersebut mencapai 98,5% dari target tahun ini yang seluas 60 ha. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper