Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak Analisis Teknikal Saham AKRA

Secara umum harga akan coba naik mendekati normal lower band pada uptrend channel yang masih relatif valid selama 127 hari terakhir.
Ilustrasi/akr.co.id
Ilustrasi/akr.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini analisis teknikal saham AKRA oleh Tasrul Tanar, Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia dalam risetnya yang diterima Bisnis.com, Selasa pagi ini (21/11/2017).

AKR Corporindo (AKRA) - Daily, Buy on Weakness
Harga akan coba naik mendekati normal lower band pada uptrend channel. Secara umum harga akan coba naik mendekati normal lower band pada uptrend channel yang masih relatif valid dengan r-squared = 0.72 selama 127 hari terakhir dan bergerak normal dalam rentang +/-1.13 std.deviasi dari centerline. Peluang harga keluar dari pergerakan normalnya sekitar 25.59 % (sekitar 32 bar chart ). Rata-rata volatilitas normal pergerakan harga saat ini sebesar antara +1.29 % / - 1.37 % atau + 86.11 rupiah / -91.45 rupiah (rata-rata pergerakan normal positif / negatif, selama periode analisis).

Aliran dana keluar dan volatilitas harga turun masih terlihat namun mulai terbatas. Dari hasil optimalisasi, indikator MFI optimized , indikator W%R optimized dan indikator Stochastic %D cenderung turun. Pada indikator Bollinger Band optimized harga akan menguji BBBottom. Dengan demikian diperkirakan potensi koreksi muai terbatas. Perkiraan daily resistance di 6,750 sebelum ke weekly resistance di 7,000 Daily support dan weekly support di 6,575 dan 5,550. Cut loss level di 6,575.

Harga akan coba bertahan diatas rata-rata pada masing-masing periode. Untuk mampu naik lebih lanjut, harga saham saat ini harus mampu minimal bertahan di atas rata-rata masing-masing periode (positive area) . Jika dilihat lebih lanjut koreksi normal pada pergerakkan daily sekitar -1,37 %, saat ini di level -3.61 %. Sementara itu pada pergerakkan weekly koreksi normal sekitar -3.32 % saat ini di level -3.61%. Dengan demikan potensi koreksi masih terlihat namun mulai terbatas.

Simak Analisis Teknikal Saham AKRA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper