Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2018, Wika Beton (WTON) Incar Pertumbuhan 20%

Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk. mengincar pertumbuhan kinerja sekitar 20% pada 2018 dibandingkan dengan realisasi pada 2017.
Direktur PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) Kuntjara (kiri) dan Direktur Mohammad Syafii menyampaikan paparannya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu  (15/11)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Direktur PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) Kuntjara (kiri) dan Direktur Mohammad Syafii menyampaikan paparannya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/11)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk. mengincar pertumbuhan kinerja sekitar 20% pada 2018 dibandingkan dengan realisasi pada 2017.

Direktur Keuangan Wika Beton Mohammad Syafii mengatakan pihaknya masih menyusun rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) pada 2018. Dengan demikian, pihaknya belum bisa memerinci target kinerja keuangan pada tahun depan.

Kendati demikian, Syafii mengungkapkan perusahaan berharap dapat tumbuh 20% pada 2018. Syafii mengatakan pihaknya berharap kinerja tahun depan ditopang oleh proyek-proyek pembangkit listrik.

“Tahun depan kita sasarannya masih di infrastruktur. Tapi kami berharap porsi di energi, proyek-proyek power plant, kita berharap diusahakan bisa dominan. Kami berharap demikian. Pemerintah target di bidang energinya cukup besar tahun depan,” kata Syafii di sela-sela kunjungannya ke Wisma Bisnis Indonesia, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, Wika Beton juga memasarkan produk beton untuk pembangunan gedung, termasuk kepada pemerintah daerah untuk gedung pemerintah dan sarana olahraga. Menurutnya, produk beton untuk gedung merupakan salah satu potensi bagi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper