Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oktober 2017, Wika Beton (WTON) Kantongi Kontrak Baru Rp4,8 Triliun

Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk., mengantongi kontrak baru Rp4,8 triliun sampai akhir Oktober 2017 atau sekitar 68% dari target kontrak Rp7 triliun sepanjang tahun ini.
Direktur PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) Mohammad Syafii menyampaikan paparannya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu  (15/11)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Direktur PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) Mohammad Syafii menyampaikan paparannya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/11)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Bisnis.com, JAKARTA - Korporasi beton, PT Wijaya Karya Beton Tbk., mengantongi kontrak baru Rp4,8 triliun sampai akhir Oktober 2017 atau sekitar 68% dari target kontrak Rp7 triliun sepanjang tahun ini.

Direktur Keuangan Wika Beton Mohammad Syafii mengatakan kontrak baru itu berasal dari sejumlah proyek di antaranya proyek pembangkit listrik di Batang, Jawa Tengah, jalan tol Balikpapan-Samarinda hingga jalan layang kereta Medan-Kualanamu.

“Ada juga paket di seluruh Indonesia. Jadi pabrik kita di seluruh Indonesia produksi untuk tiang listrik yang cukup besar,” kata Syafii di sela-sela kunjungannya ke Wisma Bisnis Indonesia, Rabu (15/11/2017).

Emiten berkode saham WTON itu optimis dapat mencapai target kontrak baru Rp7 triliun sampai akhir 2017 dan kontrak bawaan (carry over) senilai Rp4 triliun. Dengan demikian, perolehan kontrak sampai akhir tahun diperkirakan mencapai Rp11 triliun.

Dari target kontrak baru itu, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. tersebut mengincar pendapatan Rp5,1 trilun sampai akhir 2017. Syafii mengatakan perusahaan masih optimis dapat mencapai target kontrak laba bersih sampai akhir tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper